Monday, December 10, 2012

password instrument mandarin idsw

password instrument mandarin idsw

[files.indowebster.com]-NewDreamOfLover.320k_vnltue
alias aka: Jing Luo - New Dream Of Lover

thread: http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=23759
page download: http://files.indowebster.com/download/files/Love_Zither_Unlimitted
password jovin2610

30.Pacific Moon (和平之月) - Shao Rong - Orchid (孽) 
 Pass: wildrose 

 thread: http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=23759&page=3
 page download http://files.indowebster.com/download/files/Shao_Rong_Orchid_I

 31.Pacific Moon (和平之月) - Shao Rong - Orchid (孽II)
Pass: wildrose 


 thread: http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=23759&page=3
 page download http://files.indowebster.com/download/files/Shao_Rong_Orchid_II

 32.纯音乐 - 抒情歌曲精选 (Ballad Featured)
Pass:  balladerhu


thread: http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=23759&page=4
page download  http://files.indowebster.com/download/files/Erhu_Ballad_Featured

33.Unforgettable Hits - Golden Guitar
Pass:  gitargolden

33.Unforgettable Hits - Golden Guitar
Pass:  gitargolden 

thread: http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=23759&page=4
page download http://files.indowebster.com/download/files/Golden_Guitar_2007

43.Ocarina Dream - Magic Book
Pass: mb
thread: http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=23759&page=5
page download www.indowebster.com/Magic_Book_Ocarina_dream.html

41.Fever Saxophone《意乱情迷DSD》
 Pass: sexy

thread: http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=23759&page=5


page download http://files.indowebster.com/download/files/The_Daydream_A_Sleeping_Forest


46.The Daydream - A Sleeping Forest《白日梦4 -孵梦森林》
 Pass: tidur

thread:  http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=23759&page=6
page download http://www.indowebster.com/The_Daydream_A_Sleeping_Forest.html

49.Romantic Violin Fresh Mood By Lisa Venessa
Pass: last
thread:  http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=23759&page=6 
page download www.indowebster.com/Romantic_Violin.html

51.Go Slow In Breathing CD1
 Pass: gsib1

thread:   http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=23759&page=6


page download http://files.indowebster.com/download/files/Go_Slow_In_Breathing_CD1

52.VA - Pure Music Rhythm Of The Rain
Pass:    pmr
 thread:   http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=23759&page=6
page download www.indowebster.com/VA_Pure_Music_Rhythm_Of_The_Rain_1999.html

55.VA - The Best Of Gu-zheng In Love - Rain & Tear
Pass:    rain



thread:   http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=23759&page=7
page download www.indowebster.com/The_Best_Of_GuZheng_In_Love.html   

59.Yoshida Kyodai - Move  
Pass:    yk2000



thread:    http://forum.indowebster.com/showthread.php?t=23759&page=7    
page download  http://files.indowebster.com/download/files/Yoshida_Kyodai_2000_Move_
 

Sunday, December 9, 2012

ANACONDA

Foto: Anaconda Sepanjang 8 Meter Dari Mato Grosso, Brazil   
DAILYMAIL.CO.UK - DIa hidup hanya inci di bawah permukaan dan siap untuk menyerang - dan namun Anda tidak akan tahu dia ada disana. Gambar-gambar yang luar biasa ini menunjukkan ular anaconda sebesar 26-kaki  (delapan meter)  dari Mato Grosso di Brasil mencari mangsa di kedalaman keruh. Mereka ditangkap oleh penyelam berani dan antusias ular, Franco Banfi, 53, yang bergabung dengan binatang-binatang di habitat alami mereka hanya dipersenjatai dengan kamera.




Dalam kesempatan lain, Banfi mendekat ke anaconda raksasa yang tergeletak di tepi sungai dan berkilauan di panasnya tropis. Untungnya untuk fotografer, dia baru saja melahap hewan pengerat capybara dan tidak tertarik melahap dirinya sebagai hidangan utama kedua.

Banfi, ayah dua anak dari Swiss, mengatakan: "Ketika ular baru saja makan, dia tidak tertarik pada kita. "Segalanya mungkin tetapi aku tidak berpikir dia akan memakan kita. Aku sangat dekat, aku bisa menyentuhnya jika aku ingin. "


Dia melihat enam ular anaconda perempuan yang berbeda pada sepuluh hari perjalanannya ke wilayah Mato Grosso do Sul, tepat di jantung Amerika Selatan. Daerah ini dikenal karena keindahan alam yang beragam dan menarik ribuan pengunjung setiap tahun. Nama harfiahnya berarti 'Hutan Lebat dari Selatan' dan sangat mudah untuk dilihat mengapa.

Banfi menambahkan: "Pada saat pertama itu menakutkan karena Anda tidak tahu hewan dan semua orang mengatakan itu berbahaya. "Tapi setelah beberapa saat Anda mengerti apa-apa yang terjadi jika Anda menghormati ular. Saya belum pernah begitu dekat dengan ular seperti ini sebelumnya. Tapi saya pikir ular berbisa kecil lebih menakutkan daripada yang besar. Setidaknya Anda dapat melihat anacondas jelas dan tahu apa yang mereka lakukan."





Sunday, November 25, 2012

THERAPHY HAND ACUPUNTURE

MINAS, PEKANBARU 
by Teguh Suroso K-link
terapi hand akupunture k-link





















Saturday, November 24, 2012

menelusuri hutan sawit

Kebun sawit di Pekanbaru,  by Teguh Suroso K-link

mulai start dari pekanbaru ke perawang, udah mogok dijalan..
jalanan pagi berkabut..
makin tebal kabutnya..

minum TEH TELOR.. ternyata enak juga


sama temen2 baru di warung..



kepala suku
jembatannya menjulang setinggi bngunan 5 lantai...

view dari atas jembatan

tujuan ke DAYUN, ambil arah buton..
PIPA NAGA, berisi minyak bertekanan tinggi...


sejauh mata memandang, jalanan lurus tanpa belokan..

letter "U" untuk mengurangi tekanan

peringatan setiap beberapa ratus meter..





nah tuh dia dayun..

penjual bensin.. menjamur..

SPBU kok malah sepi ya..

rumah makan dipinggir danau..


danau di setiap cekungan.. banyak terdpat dimanapun di daerah sini..

anak2 pulang sekolah

bus angkutan buton - pekanbaru



kental nuansa jawa. mie di jawa 5rb disini 12rb an..



jual sayur aja pake pickup..

organisasi berjalan baik disini..


kebon sawit milik perorangan



memanen tiap hari

pada mo berangkat sekolah







rumah "rata rata" orang transmigran sawit.


air di setiap sungai.. berwarna kuning, sering merah darah berwarna maroon..



pengepul



follow up ... nambah produk gamat dan riddance.





pulang kembali ke pekanbaru


beberapa jalan rusak.. debunya gila...




ladang yang sudh tidak produktif, di tebang di tanam yang baru..




mampir lagi di lubuk dalam, nambah produk gamat..

lewatin lagi ladang yang mo di tanam ulang..



bendera partai menyampah di tiap pertigaan besar.. bersaing menunjukkan eksistensi




wah mendung gelap..

penyeberangan ferry..



mulai hujan deh...

kastomo manyun.. padahal dapat bv.. dapat uang... lumayan broo..




motor diangkut pakai ni perahu...


ferry si "jembatan aneh"

landing dari penyeberangan