Wednesday, November 7, 2012

PAKET INTERNET SMART TIDAK SESUAI ???!!

OLEH TEGUH SUROSO K-LINK

Saya pemakai smart evdo A sejak lama. saya menyukai smart karena benar2 UNLIMITED. dulu tidak ada Fair usage atau batas limit pemakaian normal. sekarang di batasi 500 MB.
anehnya pemakaian itu berbasis hitungan pada modemnya itu sendiri. anehnya angka yang tertera melejit jauh dengan realita up / download kita.
ini bukti screen shoot saya:


 tampak diatas, upload file saya berjumlah 28,5 Mb tapi di modem sudah dinyatakan 57 Mb. Kemana yang 30Mb ?
smart telah korupsi data?
supaya lebih cepat mencapai kuota batas 500 Mb per hari? karena hal itu menguntungkan smart, dari speed 756Kbbps atau lintas data mencapai speed 75Kb/second  turun drastis ke 153Kbbps atau actual speed hanya 15 KB/second !!!




ini diambil 26 menit setelah conect.
tertera total data cuma 46 Mb, tapi yang melejit seperti argo taksi bodol.. mencapai 73 Mb !!


gambar diatas total upload hanya 56 Mb, tapi lintas tertulis di modem sudah 158 Mb...
saya kawatir pembuat program smart di server menggunakan kalkulator yang sudah rusak dan expired !

wadhuh... !

note: antivirus tidak sedang download, dan data semuanya menunjukkan upload berwarna hijau terang.
karena untuk download berwarna merah, dan campuran grafiknya berwarna kuning.

ini gambarnya:

data ngebut menjdi 242 Mb dalam 1 jam 10 menit
actualnya 56 Mb ditambah 101Mb.. total cuma 157 Mb..

wadhuh.. korupsi data agar cepat melampaui kuota...
kenapa bisa begini ????

INI BUKTINYA KALAU SUDAH MELAMPAUI 500 MB.... GRAFIK TURUN DRASTISSSSS!!!!

No comments:

Post a Comment